Rabu, 23 Juni 2010

What The Hell Is Going On With You?

Gue merasa sendiri, merasa ga punya temen. Kenapa lo berubah? Lo itu temen gue yg paling deket sama gue, ngerti gue dan gue juga ngerti dia.

Gue tau kok gue itu suka heboh sendiri, ribet sendiri, tapi masa sih cuma gara2 itu lo jadi kayak sekarang. Suka nyuekin gue, nganggep gue bukan siapa-siapa. Gue selalu salah kalo ngomong sama lo, seakan-akan gue tuh bego gatau apa-apa, dan lo yang pinter. Walaupun yg gue omongin itu bener tp knp lo selalu nyangkal-nyangkal omongan gue?!

Gue ngerti kok kalo lo punya banyak temen baru, kelas baru dan lagi asik-asiknya, dan itu juga terjadi sama gue. Tapi masa sampe segitu nya sih lupa sama temen lama? Selalu gue yg nyamperin ke kls lo. Coba tanya sama diri lo, pernah ga lo ke kelas gue? Pernah gak???????

Dan akhir-akhir ini gue baru nyadar kalo lo sms atau ngomong sama gue kalo ada butuh nya doang. Minta anterin ke uranus lah, binus lah, toko dvd lah. Dan gue selalu nganterin, karena apa? Karena lo tuh temen gue! Gatau deh lo anggep gue temen apa pembantu?! Tapi apa? Gue minta anterin ke WC -cuma ke WC- aja males. Perasaan gue sakit bego!

Telfon ga diangkat, sms ga dibales. Ngentengin semua hal-hal yg gue bilang. Tweet, wall, ga pernah di bales, tapi org lain langsung di bales. Gue tuh ga tahan diginiin. Kalo emang ga suka ya bilang, gausah pake begini caranya. Lo kira gue apaan?

Dan yang paling parah gue minta lo ikut pergi nonton Indonesia Open aja akhirnya ga mau kan? Padahal lo minggu lalu bilang mau ikut, lo janji sama gue. Mana janji lo, setan? Makan tuh janji!!!!

Gue bingung lo punya otak gak sih? Udah batalin janji seenak jidat, seakan-akan lo janji sama orang yg ga penting, yang ga harus ditepatin janjinya, lo malah minta anterin nyari buku sama ngajak nonton! Perasaan lo dimana hah?

Asal lo tau, gue ga pernah bisa marah langsung ke elo, gue cuma bisa mendem tuh marah gue sampe nyesek sendiri. Karena apa? Karena lo tuh temen gue, sahabat gue, orang yg paling deket sama gue, yg paling paling gue ngerti dan mengerti gue.

Gue ga butuh apa-apa. Gue cuma butuh dihargai. DIHARGAI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar