Kamis, 24 Juni 2010

Indonesia Open 2010

Akhirnya ketemu lagi sama Indonesia Open 2010. Setelah 2 tahun berturut-turut nonton. Dan ini bener-bener gue tunggu-tunggu karena cuma ada 1x setahun.

Sebenernya sih ini mendadak, walaupun udah direncanain dr jauh-jauh hari. Karena:
  • Kere, mungkin cuma ada 50rb doang kali di dompet. Dan yang pasti ga mencukupi. Tiket masuknya aja 25rb, jajan sama ongkos nya aja berapa tuh. Bisa-bisa ngemis dulu......
  • Ga ada temen, bingung deh gue sama orang-orang pada kenapa sih gak mau nonton, padahal tadinya udah janji (blog sblm ini). Dan mereka sebenernya duit ada tapi lebih mentingin buat belanja. Tapi ternyata Allah memang adil, karena tiba2 Yasmin bisa ikut. Yasmin adalah penyelamat hidup gue hari itu. Dan temen sekaligus sahabat yg baik banget dan selalu ada buat gue. Walaupun perekonomian dia lagi terkuras gara-gara sehari sblm nya dateng ke acara Tribute To ATL.
  • Ga tau naik apa, sebenernya sih naik ojek atau taksi juga bisa, tapi perasaan gue ga sreg aja kalo sampe nekat begitu. Dan karena ada Yasmin, jadi plus plus naik mobilnya dia. Jadi sekali lagi, Yasmin menyelamatkan hidupku.
Oke, sampai disana jam 120-an, kita langsung beli tiket. Ini nih tiketnya:


Dan meluncur ke pintu A9. Walaupun sebelumnya kita cek-cok antara pintu A2 atau A9. Tapi karena gue punya banyak alibi, jadi pintu A9 yg kita pilih.

Dan ternyata pintu A9 ga membawa berkah. Kenapa? Karena banyak pemain2 yg bagus2 yg mainnya di court 1 dan 2, dimana court itu deket sama tribun A2. jadilah gue mendapat banyak hujatan dari Yasmin. Niat untuk pindah ke A2 sudah mau dilakukan tapi ternyata ga boleh pindah tribun. Batal pindah deh!

Tapi gapapa sih karena dari tempat duduk kita itu bisa liat atlit-atlit ganteng yg duduk di tribut VIP bawah. Mereka adalah para bad boy, gitu deh kita nyebutnya. Gimana engga, duduknya aja slengean, kaki dinaikin keatas, tapi Ya Allah sexy banget. Namanya Marcus Ellis, dia itu target gue, dan Peter Mills, dia tergetnya Yasmin. Dan yg bikin kaget, ternyata mereka itu 1 team man double. Keren kan! Dan sepertinya kita jadi suka banget sama mereka, abisnya cool dan ganteng banget hehehehe apalagi bule. Oiya ada Uncle Blair juga hehehe sebetulnya sih Blair aja tapi karena dia botak jadi kita tambahin Uncle deh hehe :p

Dari tempat kita juga bisa liat pemain Korsel cowok main. Cute dan putih2 banget. Kata Yasmin, "i can't get my eyes off him". Dan pemain woman double dari New Zealand yg bajunya lucu banget. Senada warna lavender, tapi beda. Yang satu rok rempel pendek, yg satu lagi celana pendek, kayak baju Tennis.

Bisa dibilang banyak kok pemain Indonesia yang menang. Tapi yg kurang dari Indonesia Open tahun ini yaitu ga ada Vita Marissa. Idola gue. Sayang banget ga main, padahal dia jago banget. JAGO BANGET. Tapi sih tadi katanya dia dateng, tapi gue ga liat, hiks hiks sedih banget.

Disitu juga gue banyak ngliat org yg gue kenal. Ada anak 78 juga, yg seangkatan sama kakak kelas. Dan temen2 yg gue kenal lewat internet.

Akhirnya jam setengah 5 kita pulang. Naik taksi dan supir taksinya baik, ramah. Sialnya kita salah jam, karena jam-jam segitu tuh jam nya org pulang kantor, dan jam-jam nya macet. Kita motong jalan lewat palmerah, dan disitu macet nya panjang gara2 lampu merah. Baru disitu aja argo nya udah 20rb. Keringet dingin gue. Tapi untungnya setelah lampu merah lancar dan gue turun duluan karena ngelewatin rumah gue duluan dan sampai rumah dengan selamat.

Kurang puas sih karena sebetulnya maunya sampe malem, sampe selesai. Tapi gapapa lah, segitu aja udah seneng. Walaupun sebenernya gue pengennya rame-rame kayak tahun lalu. Semuanya emang udah berubah. Udah punya dunia sendiri, kesibukan baru, dan temen baru. Everything's possible!

1 komentar: