Kamis, 03 Juni 2010

UAS

Siapa sih yang suka sama ujian? gue sendiri aja ga suka. Jujur. Karena menurut gue, mengejar sebuah nilai itu ga ada gunanya. Karena yang terpenting hasil dari apa yang kita pelajari. Walaupun di teori bagus, belum tentu di praktek nya bagus. Jadi kenapa mengukur kepintaran seseorang hanya dengan ujian? Banyak hal lain yg bisa jd media untuk mengukur kepintaran seseorang bukan?

SENIN

Hari pertama uas, yaitu pelajaran PKN dan Penjaskes. Gila ga tuh.....penjaskes aja ada ujian teori nya. Hebat ya sekolah gue! Berjalan dengan mulus. Padahal pkn gue ga belajar sama sekali. Alesannya banyak. Salah satunya, buku pkn gue masih dipinjem Prita dan lupa minta, hwhwhwhw. Dan alesan lainnya adalah malas. Ih gila lo....3 bab isinya konstitusi, UUD, pancasila, sama politik. Baru baca 1 halaman aja udah pusing. Ngantuk juga sih! Pokok nya niatan belajar pkn 0%. Tapi karena untungnya gue dapet tempat duduk ujian paling belakang, pojok lagi, jadi gue diberi kemudahan untuk contek-mencontek. terima kasih ya, Surya, yang udah bantuin gue, hehehehe, berarti bgt loh :D
Kalo penjaskes gue belajar dooooong, kan gue cinta olahraga jadi, enteng deh mata buat baca 4 bab materi ujian penjas. Pokoknya kalo cinta apa aja gampang!


SELASA

Hari selasa ujiannya yaitu.....bahasa indonesia!Doang. Jam kedua lagi. Gausah ditanaya belajar apa enggak. Kalaupun belajar, mau belajar materi apa, gue bingung juga, buku aja ilang, jadi memasrahkan diri aja. Dan untung nya gak susah22 amat ujiannya. Dan diberi kemudahan untuk nyontek hehehehe..... Gue bingung, kita kan orang Indonesia, tapi kenapa masih ada pelajaran bahasa indonesia ya? Kenapa ngga bahasa Prancis, Jerman, atau Spanyol? Pasti semangat banget tuh belajar nya!


RABU

Hari rabu itu ujiannya cuma 1, yaitu agama islam. Dan ajaib nya, gue belajar loh! Baca sampe 4 bab lagi.....dan sama sekali nalar hahahaha :D Niat banget belajarnya, sampe-sampe lupa waktu. Dan ga ngerasa bosen sama sekali. Hebat yak! Jadi ujian hari itu sukses berat dan banyak materi2 yg keluar yg udah gue pelajarin (Y)


KAMIS

MATEMATIKA. Hanya satu kata yaitu pasrah! tapi bukan berarti gue ga ngerti apa2 loh....tapi gue ngerti nya dikit, apalagi Fungsi, SPL, sama Geometri X_X tapi Aritmatika gue ngerti kok! Belajar sihhhhh tapi dikit banget. Untung ada Hani yang ajarin gue cara nge-invers jadi tadi pas ujian bisa-lah dikit-dikit hehehehe :) Tapi bisa disimpulkan ujian hari ini ga sukses, karena kebanyakan ga bisa nya. *garuk-garuk tembok*


JUMAT

Sebenernya sih ga berasa masih ujian, karena matematika-nya udah selesai. Wuhu! jadi ga ada beban lagi. Besok ujiannya Bahasa Inggris sama TIK. Kalo B.Inggris gatau apa yg mau dipelajarin, jadi......ga belajar. Kalo TIK ada fotokopian soal, jadi tinggal dibaca-baca aja. Doain besok sukses ya!!!!


Tara Ayu Atmadi Putri
Ruang 8
1.E.36193

Tidak ada komentar:

Posting Komentar