Selasa, 01 Juni 2010

Hello Blog-World

Sebenernya masih bingung juga kenapa kepikiran bikin blog (lagi). Lagi, karena sebenernya waktu kelas 3 smp pernah bikin blog. Itu juga karena tugas, kalo enggak juga ga akan buat. Dan blog gue itu sekarang gatau lagi kabarnya hehe, kasian sih tapi gimana ya gue itu orang yang bakal rajin melakukan sesuatu kalo barang itu masih baru -fresh-. Bukannya kacang lupa kulit loh, tapi ngurusin kehidupan pribadi, sekolah, dan......cinta aja susah, apalagi ngurusin blog.

Dan gue bakal bener-bener nulis blog (kadang-kadang diary sih, tp udah lama ditinggalin, karena alesan yg sama) kalo hati lagi berasa gaenak atau mau berbagi cerita tapi ga tau mau berbagi ke siapa, atau ada hal yang bener-bener penting.

Contohnya, kalo lagi suka sama seseorang terus ga tahan buat nyimpen perasaan itu sendiri, yaudin deh gue akhirnya nulis lagi dengan air mata yang tertumpah-tumpah, sinetron banget sih tapi mau gimana lagi, perasaan kan ga bisa bohong dan ditahan.

Gue ga jago merangkai kata-kata indah dan menarik, memperluas suatu subjek pembicaraan, atau mengarang cerita lucu yang bisa bikin orang yang baca tertawa. Tapi karena barusan baca blog nya Wiwi dan "tersentuh" buat bikin blog, jadilah gue membuat blog baru ini.

Jadi.....jangan judge gue ya karena cerita-cerita gue ga penting, ga bermutu, atau garing, karena gue ga jago merangkai kata-kata indah dan menarik, memperluas subjek pembicaraan, atau mengarang cerita lucu yang bisa bikin orang yang baca tertawa.

Oke, selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar