Sabtu, 16 Juni 2012

Nothing

Tiba-tiba gw mikir, kira2 ketika orang terdekat lo lagi asik sama yang orang lain, pernah gak ya dia mikirin lo? Atau at least inget sama lo? Karena kalo sampe lo bener2 dilupain, hal apa sih yang bikin dia sesibuk itu? Gw mau nanya, apa yg bakal lo rasain kalo org terdekat lo itu main atau ngelakuin hal lain dengan orang lain yang notabene adalah temen lo juga tapi SAMA SEKALI ga ngajak lo. Bahasa halusnya sih diem-diem. Padahal lo sama mereka itu temen main bareng juga. Kenapa mesti diem2? Takut gue tau? Atau bahkan takut banyak orang lain juga tau? hahaha itu sih namanya pilih kasih yagak? Salah gak sih gue kalo hal-hal kayak gitu tuh yang bikin jarak dan batas diantara lo sama orang terdekat lo itu? Dan tentunya ke orang lain itu juga. Jahat gak sih? Bener gak kalo itu sama aja kayak kacang lupa kulit? Sekarang gini deh, kalo emang lo ga ngerasa punya sesuatu yang salah atau perlu dijauhin sama orang lain, kenapa harus kayak gitu akhirnya? Kalo udah kayak gitu siapa yang harus disalahin? Lo? Yakin lo yang salah? Bukan orang lain itu? Atau orang terdekat lo? Gue jadi ragu buat jadi orang yang baik kalo ujung2nya bakal kayak gitu. Ga ada gunanya juga kan? Mendingan jahat sekalian biar ga ada yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar